Seperti dilansir salah satu situs bola tepercaya dunia, Manager Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer Membujuk Pogba Semusim Lagi di Old Trafford. Keinginan Paul Pogba untuk meninggalkan Manchester United (MU) sepertinya tidak berjalan mulus. Pogba telah menyatakan keinginannya dengan sangat jelas bulan lalu. Pemain tim Prancis mengatakan dia ingin menemukan tantangan baru musim depan.

Dua raksasa Eropa akan terus memantau perkembangan Pogba, yaitu Real Madrid dan Juventus. Namun, Setan Merah bersikeras bahwa pemain tidak akan dibebaskan karena dia masih membutuhkan jasanya untuk meningkatkan kinerja tim musim depan.

Beberapa media mengatakan Manchester United berencana untuk mengusulkan kesepakatan yang akan menguntungkan klub dan Pogba. MU akan meminta Pogba untuk menunda keberangkatan tahunannya lagi. Setelah itu, Setan Merah akan secara sukarela membawa Pogba ke klub impiannya, mungkin Juventus atau Real Madrid. Namun, tentu saja dengan benderol yang menguntungkan. MU akan menempatkan harga 120 juta pound sterling kepada mantan pemain Juventus.

Solskjaer dikutip mengatakan bahwa layanan Paul Pogba masih dibutuhkan dalam rencananya untuk membangun dinasti baru di MU, yang dimulai musim depan. Namun, Solskjaer juga menyadari bahwa mempertahankan pemain yang tidak terlalu lama bahagia sebenarnya dapat menyebabkan kekacauan di ruang ganti. Kalian fans Setan Merah? Dukung tim kesayangan kamu dengan cara daftar taruhan bola online, pastinya akan lebih seru.

Solskjaer Membujuk Pogba Semusim Lagi

Solskjaer Membujuk Pogba Semusim Lagi

Solskjaer meyakinkan Pogba untuk tinggal satu tahun ekstra di Old Trafford dan menjadi solusi terbaik di ruang ganti. Diperkirakan juga bahwa berjalan mengurangi ketegangan di ruang ganti. Selain itu, penjualan Pogba tahun ini juga akan lebih sulit daripada musim lalu. Pogba, Real Madrid dan Juventus, dua klub yang tertarik, keduanya datang untuk mendapatkan pemain baru.

Juventus tidak akan memiliki anggaran berlimpah untuk membawa pulang Pogba setelah musim lalu menghabiskan 99 juta pound untuk membawa Cristiano Ronaldo dari Real Madrid, selain membayar gajinya yang fantastis selama empat tahun.

Selain itu, Pogba juga menerima gaji tinggi di Old Trafford, senilai £ 300.000 seminggu. Dia pasti akan menuntut gaji yang setara di Turin. Real Madrid juga akan berpikir dua kali sebelum membawa Pogba musim ini, meskipun Zinedine Zidane sangat tertarik dengan bakat pemain. Zidane telah menghabiskan hampir £ 300 juta sejak kembali ke Santiago Bernabeu.

Jadi, jika Anda ingin mendapatkan dana baru melalui penjualan Pogba, menunggu hingga musim depan akan menjadi pilihan terbaik untuk Manchester United. Di tengah masa depannya yang membingungkan, Paul Pogba terus bergabung dengan tim MU, yang saat ini sedang melakukan tur persiapan di Australia. Setan Merah akan menghadapi Perth Glory pada Sabtu (13/07/2019).